Search Google

Cigna Health Protection


Tanpa kesehatan yang prima, kita tidak bisa menikmati hidup sepenuhnya. Karena itu berikan perlindungan yang terbaik untuk kesehatan Anda mulai dari bayi hingga saat Anda lanjut usia.

Cigna Health Protection, menyediakan perlindungan untuk kebutuhan kesehatan Anda. Anda dapat memilih perlindungan kesehatan dengan premi terjangkau mulai dari Rp 36.000 per bulan jika Anda berumur 18 – 29 tahun atau sampai dengan Rp 412.000 per bulan untuk usia 60 – 65 tahun. Dan tidak hanya itu, Cigna Health Protection juga memberikan perlindungan bagi bayi mulai dari umur 6 bulan.

Cigna Health Protection juga menyediakan bonus 25% dari total pembayaran premi, apabila tidak ada klaim dalam waktu 2 tahun.

Daftar sekarang dan dapatkan berbagai manfaat sebagai berikut:
  •     Santunan perawatan rumah sakit karena penyakit atau kecelakaan.
  •     Santunan pembedahan karena penyakit atau kecelakaan.
  •     Pelayanan konsultasi opini medis kedua.
  •     Tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan saat pendaftaran
Info Detail :

Senantiasa sehat adalah kondisi yang diinginkan semua orang. Namun karena berbagai faktor, jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit kadang tidak dapat kita hindari. Untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, Cigna Health Protection akan membantu menentramkan Anda dan keluarga. Cigna Health Protection hadir dengan pilihan premi terjangkau mulai dari Rp 36.000 per bulan dan Rp 338.800 per tahun.

No comments:

Post a Comment